Selasa, 20 Maret 2012

Pengurus Pemuda Pancasila siap kerjasama dengan pemdakab di bidang pungutan retribusi pajak parkir


BAGANSIAPIAPI, KABARROHIL-Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Rokan Hilir (MPC PP Rohil) menyatakan siap untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas perhubungan, informasi dan komunikasi  Rokan Hilir untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rohil di bidang pajak retribusi parkir di kabupaten Rokan Hilir. Demikian ditegaskan oleh ketua MPC PP Rohil disampaikan melalui  kepala bidang komunikasi dan informasi, Supriyanto kepada KABARROHIL ketika ditemui, Selasa (20/3).

"MPC PP Rohil  siap bekerjasama dengan pemerintah daerah dimana MPC PP sebagai koordinator menjalankan retribusi pajak parkir se Kabupaten Rokan Hilir. Hal ini sudah dibicarakan oleh ketua MPC PP Rohil dengan bupati H.Annas Maamun beberapa waktu lalu,”ujarnya.

Ketua bidang informasi dan komunikasi Pemuda Pancasila ini menegaskan bahwa Pemuda Pancasila Rokan Hilir  menjamin tahun 2012 dapat menggalang dana retribusi pajak parkir tersebut sesuai dengan target yang diinginkan pemdakab Rohil. Oleh sebab itu, ditambahkannya MPC PP Rohil saat ini sedang melakukan kajian terhadap tempat-tempat untuk dipungut retribusi parkir. Dikatakannya rapat pengurus pemuda pancasila dalam pengelolaan pungutan retribusi parker sudah dilaksanakan tadi malam (senin malam 19/3,red).

“Pengurus MPC Pemuda Pancasila saat ini sedang melakukan survey kelapangan untuk melakukan kajian terhadap tempat yang harus di tarik pajak retrinbusi parker di wilayah kabupaten Rokan Hilir,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar