Kamis, 20 September 2012

Bupati Annas meninjau sejumlah proyek pembangunan di batu enam



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun meninjau sejumlah proyek pembangunan di wilayah  “new city” batu enam bagansiapiapi, Rabu (19/9) kemaren. Oerang nomor satu di Rokan Hilir ini meninjau lokasi bakal dibangunnya gedung sekolah di jalan kecamatan.

Selanjutnya Politisi Golkar Rokan Hilir ini juga meninjau gedung sekolah unggul di batu enam. Setelah melihat ruangan tersebut bupati ingin gedung tersebut di cat dengan warna serba putih dengan warna kubah kuning.

Dalam kesempatan tersebut bupati H.Annas Maamun juga menijau pembangunan komplek perumahan pejabat seperti rumah dinas setdakab dan rumah dinas wakil bupati.

Tidak itu juga, bupati H.Annas Maamun juga meninjau pembangunan kantor bupati Rokan HIlir yang sedang dibangun oleh kontraktor HK. Selanjutnya orang nomor satu di Rokan Hilir ini meninjau pembangunan pondasi cerocok untuk RSUD di pinggir sungai Rokan. Hal ini, disebutnya agar para pengunjung maupun pasien dapat meninkmati indahnya taman di sepanjang sungai rokan tersebut.

“Kita akan bangun gazebo di taman pinggir sungai depan Bangunan Rumah Sakit ini,”tuturnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar