Kamis, 20 September 2012

Komisi I DPRD Rokan Hilir lakukan monitoring pelaksanaan e-KTP, sudah kunjungi lima kecamatan



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Komisi I DPRD Rokan HIlir (Rohil) sedang melakukan monitoring ke 15 kecamatan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir. Saat ini sudah melakukan monitoring di lima kecamatan di wilayah kabupaten Rokan Hilir. Demikian ditegaskan oleh ketua fraksi Golkar Plus DPRD Rohil, H.Rasmali.SH ketika menghubungi KABARROHIL di Bagansiapiapi, Kamis (20/9).

“Komisi I DPRD Rokan Hilir sedang melakukan monitoring di setiap kecamatan,”tutur anggota komisi I DPRD Rohil ini.

Dia menjelaskan hingga pada hari ini (kamis 20/9,red) telah melakukan monitoring ke sejumlah kecamatan. Dia menegaskan monitoring yang di lakukan terhadap kegiatan e-KPT di seluruh kecamatan. Ditambahkannya saat ini sudah melakukan monitoring tersebut di kecamatan Bangko, di kecamatan Tanah Putih Sedinginan, di kecamatan Batu Hampar, di kecamatan Sinaboi dan di kecamatan Tanah Putih Tg Melawan.

Dia menjelaskan pelaksanaan e-KTP tersebut perlu  dilakukn pengawasan agar dapat dilaksanakan dengan tepat waktu di akhir bula September ini. Dia mengatakan hasil monitoring tersebut akan di rangkum oleh Komisi I DPRD Rohil.

H.Rasmali.SH mebgatakan dilakukan monitoring terhadap pelaksanaan e-KTP  karena waktu yang di tentukan hamper habis yakni bulan September ini. Dia mengatakan monitoring yang dilakukan untuk mengetahui sudah sampai sejauh mana dan berapa persen dan apa kendalanya.

“Baru lima kecamatan selanjutnya di kecamatan lainnya,”tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar