Kamis, 20 September 2012

MTQ se Rokan Hilir sederhana namun meriah, memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada di Bagansiapiapi



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir menegaskan agar sarana dan prasarana yang ada di pergunakan untuk melaksanakan MTQ se kabupaten Rokan Hilir. Dia juga mengatakan agar daerah batu enam Bagansiapiapi sebagai lokasi MTQ se kabupaten Rokan Hilir. Demikian dikatakannya kepada KABARROHIL ketika ditemui dijalan Merdeka Bagansiapiapi, Kamis (20/9).

“Kita ingin pelaksanaan  MTQ se Rokan Hilir di Bagansiapiapi dengan pelaksanaannya sederhana namun meriah,”ujarnya.

Orang nomor satu di Rokan Hilir ini menegaskan daerah batu enam Taman Budaya yang adalah astaka pasca MTQ Provinsi lalu dapat di pergunakan sehingga dapat menghemat biaya. Hal ini karena masih ada sekala perioritas yang di perlukan dalam perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir.

Untuk itu, disebutnya pelaksanaan MTQ se Rokan HIlir di laksanakan di daerah batu enam Bagansiapiapi. Lanjutnya mengatakan, sarana dan prasarana di daerah tersebut hanya tinggal mempoles sedikit biaya saja dan merupakan memanfaatkan sarana dan prasarana yang telah ada.

“Daripada banyak mengeluarkan biaya 3 milyar hingga 4 milyar lebih lebih baik dana tersebut kita bangun sekolah lagi,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar