Kamis, 13 Desember 2012

Tahun 2013 pembangunan kantor DPRD Rohil



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Direncanakan pada tahun 2013 mendatang dianggarkan untuk pembangunan kantor DPRD Rohil di jalan kecamatan komplek batu enam Bagansiapiapi. Kantor tersebut di tepian sungai Rokan yang menghadap ke laut. Hal ini untuk memusatkan pemerintahan di "New City" kota baru Bagansiapiapi tersebut. Demikian dikatakan oleh Ketua DPRD Rokan Hilir, Nasrudin hasan kepada KABARROHIL ketika ditemui di halaman kantor bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Kamis (13/12/2012).

"Kita akan menganggarkan untuk pembangunan kantor DPRD Rohil pada tahun 2013,"katanya.

Dia menjelaskan padaAPBD Rohil tahun 2013 mendatang paling-paling dianggarkan untuk pembangunan kantor DPRD Rokan Hilir sebesar 50 milyar rupiah.

Dia mengatakan kantor DPRD Rohil yang bakal dibangun di pesisir sungai Rokan tersebut merupakan bangunan baru dengan menfasilitasi sarana dan prasarana sebanyak 45 ruang kerja, tiga ruang pimpinan, ditambah ruang komisi, runag fraksi, ruang sidang biasa, ruang staff, dan ruang sidang paripurna.

Pembangunan kantor DPRD Rohil ini disebutnya telah dilelang pada tahun lalu namun tidak ada satupun rekanan yang ikut menawar untuk pembangunan kantor DPRD Rohil tersebut. Oleh sebab itu pada tahun ini kembali di anggarkan untuk pembangunan kantor DPRD Rohil berlantai 3,5 itu dijalan kecamatan Bagansiapiapi.

"Tahun lalu sudah di lelangkan namun tidak ada rekanan yang melakukan penawaran,"tandasnya. (krc 01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar