Kamis, 13 Desember 2012

Wakil melepas peserta pawai taruf ke Bengkalis, peserta drum band SD batal ikut



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Wabup H.Suyatno melepas rombongan pawai ta'ruf yang ikut pada ajang mtq se Riau di Bengkalis, Selasa(11/12/2012). Acara tersebut di lakukan di halaman kantor bupati Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Dalam sambutan wabup H.Suyatno mengharapkan  kontingen dari Kabupaten Rokan Hilir  memperoleh medali sesuai target bahkan lebih dari target yang diharapkan. tentunya, lanjut wabup menegaskan dengan semangat persatuan dan kesatuan serta kebersamaan untuk meningkatkan perolehan nilai yang terbaik.

Kemudian itu, tambah wabup di harapkan juga kepada petugas, panitia baik itu dari Satpol PP maupun petugas dinas perhubungan agar dapat menempatkan petugas disetiap bis yang membawa rombongan.

Dalam kesempatan ini wabup juga memberitahukan atas dibatalkannya peserta dari merching band SD yang sedianya ikut dalam rombongan pawai taruf.

"Secara pribadi saya minta maaf kepada seluruh siswa peserta drum band yang tidak bisa diberangkatkan  berhubung informasinya kondisi gelombang tinggi,"katanya.

Dalam hal ini wabup H.Suyatno selaku pemerintah daerah Rohil juga menyatakan maaf kepada orang tua anak peserta dram band yang telah mengizinkan anak mereka di berangkatkan ikut menghadri mtq di bengkalis namun kenyataannya keadaan dan kondisi alam membatalkannya.

"Kepada siswa SD jangan merasa kecewa karena masih banyak kesempatan di masa masa akan datang,"tandasnya. (krc 03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar