Selasa, 12 Oktober 2010

Haji Heri siap Daftar ke Penjaringan Partai Golkar

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-H.Asri Auzar,SH,Msi yang biasa dipanggil akrab Haji Heri menyatakan siap untuk mendaftar ke partai Golongan Karya (Golkar) jika partai tersebut membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati. Demikian disampaikannya ketika dikonfirmasi tentang kesiapan dan keseriusan dirinya untuk maju dalam pemilukada Rokan Hilir (Rohil) 2011 mendatang disela-sela mengambil berkas pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Rokan Hilir jalan Kecamatan batu empat Bagansiapiapi, Senin (11/10).

“Saya siap mendaftar di partai Golkar jika telah membuka pendaftaran penjaringan,”kata H.Asri ketika ditemui KABARROHIL.

Ia mengatakan bahwa dirinya ingin mendaftar ikut penjaringan juga di partai Golkar agar masyarakat mengetahui keseriusan dirinya dalam mengikuti pemilukada Rohil 2011 mendatang. Kesiapan tim juga telah dirancang sebelumnya dirinya telah mendapat restu untuk maju dari tokoh-tokoh Rokan Hilir yang berada di Pekanbaru.

‘”Tujuh tokoh kabupaten Rokan Hilir yang berada di Pekanbaru telah mengijinkan saya untuk tampil di pemilukada Rohil 2011 mendatang meskinpun belum ditentukan siapa wakil yang cocok,” katanya.

Sementara itu ditempat yang berlainan beberapa waktu lalu H.Syafri Yunan yang biasa dipanggil akrab Haji Peli mengatakan kepada KABARROHIL bahwa pendaftaran partai Golkar akan dibuka pada tanggal 15 Oktober 2010 mendatang. Ia mengatakan bahwa pendaftaran untuk ikut penjaringan ke Partai Golkar terbuka untuk siapa saja.

“Siapapun boleh untuk ikut pendaftaran penjaringan partai Golkar Rohil,”tandas yang akrab dipanggil Haji Peli itu. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar