Senin, 14 Februari 2011

Bupati kunjungi rumah baru pengusaha baut jakarta asal Rohil




BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Orang nomor satu di Rokan Hilir H.Annas Maamun menghadiri pembukaan rumah baru Pengusaha baut dari Jakarta Sugianto alias Kho Kok Ing di jalan Mawar Bagansiapiapi, Senin (14/2). Hadir dalam acara peninjauan tersebut kapolsek bangko, wakapolsek bangko dan tokoh masyarakat warga tionghoa.

Bangunan mewah milik Sugianto alias Kho Kok Ing terletak di tengah kota bagansiapiapi tersebut diperkirakan menelan biaya sebesar 10 milyar dengan bagunan bertingkat empat. Untuk dikota bagansiapiapi bangunan tersebut merupakan bangunan sangat mewah dan bagus. Bangunan itu mempunyai kamar 14 dengan satu kamar utama berukuran 7 kali 9 meter terlengkap. Pada masing-masing Kamar tersebut mempunyai kamar mandinya.

Menjawab KABARROHIL, Bupati H.Annas Maamun sangat menyambut baik langkah dari Sugianto yang ingin membangun daerah kelahirannya Bagansiapiapi. Hal tersebut dibuktikan dengan membangun bangunan mewah di jalan mawar ini. Dikatakan oleh orang nomor satu di Rohil ini bahwa bangunan mewah ini sebagai motivasi para pengusaha lainnya di perantauan agar juga ikut untuk membangun daerah Rokan Hilir. Ia yakin pengusaha-pengusaha berasal daerah Rokan Hilir diperantauan akan berbuat yang sama seperti Sugianto ini.

“Saya menyambut baik datangnya warga tionghoa Rokan Hilir diperantauan untuk membangun di daerah Rokan Hilir. Hal ini merupakan motivasi untuk mendulang perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir kedepan,”ujarnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar