Selasa, 16 April 2013

WooWW… ,Fairuz Makan POP MIE dapat Mobil Nissan Juke



>>Hadiah undian POP MIE Get Lucky 2013

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- “Syukur Alhamdullilah”, itulah kata pertama yang diucapkan oleh pemenang hadiah undian POP MIE Get Lucky, Muhammad Fairuz Fadzilah (12) yang akrab dipanggil Fairuz. Murid sekolah di SDs Perguruan Wahidin jalan Pahlawan Bagansiapiapi ini menerima hadiah undian di showroom NISSAN Arengka PT. Wahana Meta Riau Pekanbaru, Senin (8/4/2013) kemaren. Penyerahan hadiah mobil ini langsung diserahkan oleh Bapak Devie Permana selaku Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk cabang Pekanbaru. Hadiah mobil itu diberikan kepada Fairuz yang didampingi kedua orangtuanya  Julianda S.Sos dan Heni Zubaidah Sanusi, S.Sos.


Menjawab Wartawan KABARROHIL, Julianda.S.Sos mengatakan bahwa awalnya Ia tidak menyangka dapat hadiah mobil Nissan Juke dari POP MIE Get lucky yang disampaikan anaknya, Dia menceritakan pertama kali anaknya membeli 3 cup POP MIE di warung dekat rumahnya. Setelah dibuka ternyata didalam Cup POP Mie  ada kupon undian.

“Pak, saya dapat mobil,” teriak Fairuz seperti dituturkan Juliandi.

Dijelaskan Juliandi , Fairuz girang sambil  menyodorkan kuponnya kepada dirinya. Namun dirinya tidak percaya akan hal tersebut. Lalu dia memberitahukan kepada Fairuz banyaknya penipuan dengan berkedok undian hadiah.

Diapun sempat mengatakan, “Ahh…sekarang banyak penipuan dengan modus hadiah mobil nak…!!!, gak mungkin begitu gampang dapat mobil”.


Disebutnya, karena Fairuz terus mendesak akhirnya dirinya iseng-iseng ikut membantu mengajari cara-cara mengirim nomor unik yang ada di kupon itu.

“Alhamdulillah….rupanya benar dapat hadiah mobil,”tandasnya.

Sementara itu, Distributor Indomie cabang Rokan Hilir, A Wi didampingi oleh anaknya Hengky mengatakan kepada KABARROHIL bahwa selama puluhan tahun konsumen indomie yang berada di Rokan Hilir belum pernah mendapat hadiah mobil dari POP MIE Get Lucky.

“Baru kali ini salah satu konsumen indomie Bagansiapiapi-Rokan Hilir yang beruntung dapat hadiah undian mobil Nissan Juke dari POP MIE.”tuturnya.

Dia menjelaskan, adapun program POP MIE tahun ini berbagi-bagi hadiah sebanyak 32 unit mobil Nissan Juke untuk seluruh konsumen di Nusantara. Dilanjutkannya, program POP MIE Get Lucky adalah program untuk lebih dekat dan berbagi keberuntungan dengan konsumen.

“Kami Distributor Indomie cabang Rokan Hilir mengucapkan selamat kepada Fairuz sebagai pemenang hadiah undian POP MIE  berupa satu unit mobil Nissan Juke. Begitu juga kepada seluruh konsumen yang telah berpartisipasi dalam program ini,”pungkasnya. (has)
   

4 komentar:

  1. UNTUK INFORMASI TENTANG SEMUA TIPE MOBIL NISSAN ,TEST DRIVE , REQUEST BROSUR, PRICELIST HARGA, KREDIT DAN PRODUCT HUBUNGI :
    AGUS-NISSAN
    HP. 085274416555
    PIN. 21EE48C6
    WWW.NISSAN-PEKANBARU.COM

    BalasHapus
  2. UNTUK INFORMASI TENTANG SEMUA TIPE MOBIL NISSAN ,TEST DRIVE , REQUEST BROSUR, PRICELIST HARGA, KREDIT DAN PRODUCT HUBUNGI :
    AGUS-NISSAN
    HP. 085274416555
    PIN. 21EE48C6
    WWW.NISSAN-PEKANBARU.COM

    BalasHapus
  3. saya ada di sulsel saya mendapat sms singkat dari alex www.popmie-indofood.webs.com, katanya saya pemenang resmi nissan juke dng no pin 12xb9v2. saya pengen tanya ama Fairus " bagaima sih cara pengambilan hadiahnya ? apakah kita membayar balik nama sebelum mobilnya diantar ? dan dimana tempatnya ? tolong dijawab, ya! saya butuh informasinya

    BalasHapus