Senin, 14 Mei 2012

Kadisdik Rohil sebut, 26 Mei Pengumuman kelulusan SMA/sederajat


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pengumuman kelulusan sesuai rencana pada bulan mei dan juni mendatang. Pengumuman kelulusan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Demikian ditegaskan oleh kadisdik Rokan Hilir (Rohil) Drs Surya Arfan,Msi kepada KABARROHIL, Senin (14/5).

"Untuk pengumuman kelulusan Tingkat SMA/sederajat di umumkan pada tanggal 26 Mei 2012,"ujarnya.

Lanjutnya mengatakan untuk tingkat SMP/sederajat pengumuman kelulusan pada tanggal 2 Juni 2012. Sedangkan pengumuman kelulusan untuk tingkat SD/sederajat di umumkan pada tanggal 16 Juni 2012 mendatang. Diharapkannya, kepada peserta atau siswa yang lulus agar tidak mengepresikan kelulusannya dengan berkonvoi sepeda motor di jalan raya.

Informasi yang dihimpun di kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada tahun 2012 yang mengikuti Ujian Nasional (UN/UNAS,red) tingkat SMA/sederajat sebanyak 6971 siswa. Sedangkan yang mengikuti Ujian Nasional untuk tingkat SMP/sederajat sebanyak 10.532 siswa diantaranya sebanyak 7548 siswa dari 101 sekolah SMP dan 2984 siswa dari 89 sekolah MTs. Sedangkan yang mengikuti ujian  nasional (UN) tingkat SD/sederajat sebanyak 13.303 siswa.

"Meskinpun masih jauh hari pengumumannya dilaksanakan namun kita harapkan agar siswa yang lulus tidak mengepresikan kelulusannya dengan melakukan konvoi di jalan raya. karena hal ini sangat berbahaya bagi siswa sendiri,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar