Sabtu, 25 Desember 2010

Ketua DPRD Riau tinjau proyek pembangunan anggaran provinsi yang terbengkalai





BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Anggota DPRD Riau daerah pemilihan kabupaten Rohul dan Rohil melakukan reses “pulang kampong” di kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (25/12). Mereka tersebut diantaranya ketua DPRD Riau H.Johar Firdaus, anggota DPRD Riau komisi “B” Rusli Ahmad, Tabrani Maamun, Syafrudin Syaan.LC dan staff DPRD Riau. Mereka tersebut meninjau pelaksanaan proyek anggaran Dispenda provinsi Riau yang terbengkalai.

Hadir saat peninjauan itu Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, anggota DPRD Riau Radjin Ginting, wabup Rohil H.Suyatno, Kadis Bina Marga Ibus Kasri.ST, Kadis Pendidikan Rohil H.Azhar.A.SE,Msi, dan kabag Humas Pemdakab Rohil Firdaus,SE.

Menjawab KABARROHIL, Ketua DPRD Riau H.Johar Firdaus mengatakan anggota DPRD Riau komisi “C’ dan Komisi “B” akan memanggil pihak Dispenda dan pihak PU untuk mempertanyakan berapa sudah dana anggaran yang telah dikeluarkan kepada kontraktor pelaksana. Dalam hal ini lanjutnya mengatakan akan membicarakannya lagi hingga bangunan tersebut kelar.

“Kita akan bicarakan apa kendala dan berapa anggaran yang telah dikucurkan. Tetapi juga kita akan bicarakan dengan pihak kabupaten Rohil nantinya jika bisa sharing anggaran,’tandas H.Johar Firdaus. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar