Rabu, 05 Januari 2011

Pasangan HAWA menyusul pasangan AYAT daftar ke KPU Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Tepat jam 16.00 wib Pasangan Balon Bupati dan balon wabup H.Herman sani,SH.Msi dengan Ir.Wahyudi Purwowarsito setelah mendeklarasikan di jalan kecamatan Bagansiapiapi dengan sebutan (HAWA) memasuki aula pertemuan kantor KPU Rohil jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Rabu (5/1) kemaren. Psangan HAWA tersebut diiringi kader demokrat dan ketua demokrat Riau H.R.Mambang Mit menuju kantor KPU Rohil.

Dikatakan ketua pokja pendaftaran KPU Rohil Hasan Basri,Sag bahwa pasangan balon Bupati dan balon wabup H.Herman Sani,SH,Msi dan Ir.Wahyudi Purwowarsito ( hawa) didukung dua parpol yakni partai Gerindra dan partai Demokrat yang diketuai oleh ketua koalisi M.Ridwan. Dikatakannya setelah dihitung demokrat 5 kursi di DPRD Rohil dan gerindra 1 kursi di DPRD Rohil sehingga jumlah dukungan pasangan Hawa sebanyak 6 kursi DPRD Rohil. Dikatakannya menurut aturan harus mencapai kuota 16% dari 40 kursi DPRD Rohil yakni sebanyak 6 kursi di DPRD Rohil. Sehingga 6 kursi DPRD Rohil sudah mencapai kuota dukungan namun hal tersebut dikatakan ketua Pokja KPU Hasan Basri,Sag masih harus melalui tahapan verifikasi lagi.

"Menurut catatan disini ketua Gerindra tidak hadir maka harus diverivikasi dengan ketua gerindra nantinya,"tutur Hasan Basri,Sag.

Tampak hadir dalam mengusung balon tersebut para kader Demokrat dan juga ketua Demokrat Provinsi Riau Raja Mambang Mit. Penghantar balon bupati dan wabup yang mendeklarasikan sebagai pasangan Hawa tersebut mengatakan bahwa dirinya siap mensukseskan dan memenangkan Hawa.

"Kita siap mendukung pasangan Hawa,"tutur Rudiman salah satu warga Baganjawa kepada KABARROHIL saat ditemui di kantor KPU Rohil jalan Kecamatan Bagansiapiapi. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar