Sabtu, 26 Februari 2011

Bupati Tinjau Persiapan resmi kampus IPDN Rohil










UJUNG TANJUNG,KABARROHIL-Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Annas Maamun beserta petugas departemen dalam negeri Haromin dan Idris serta direktur IPDN Riau kampus Rohil Dwi Agus.S meninjau kampus IPDN jalan lintas timur kepenghuluan Banjar 12 kecamatan tanah putih sedinginan, Sabtu (26/2). Hadir saat itu camat tanah putih, kabappeda Rohil drs Wan Amir Firdaus, kadis cipta karya Amiruddin, kadis bina marga Ibus Kasri,ST, kadis kehutanan Tugiman marto, dan kadis pariwisata Tarmidji madjid.

Orang nomor satu di Rohil meninjau persiapan ruang Bank, ruangan klinik, ruangan belajar dan ruang aula pertemuan. Dikatakan bupati bahwa peresmian dipakainya gedung IPDN kampus Rohil nantinya di resmi oleh menteri dalam negeri. Ia juga mengatakan direncanakan seluruh bupati diprovinsi Riau akan diundang beserta gubri. Ia juga mengatakan bupati tetangga seperti bupati rantau prapat juga diundang untuk peresmian gedung IPDN kampus Rohil tersebut.

“IPDN kampus Rohil ini dipersiapkan dengan baik agar merupakan IPDN tercantik di Indonesia. Pembenahan finishing dilakukan untuk persiapan peresmian pemakaian gedung,”katanya.

Sementara itu direktur IPDN riau kampus Rohil Dwi Agus.S mengatakan bahwa pemakaian gedng IPDN direncanakan pada tanggal 15 Maret 2011. Ia menjelaskan sekitar 300 taruna IPDN langsung mendiami kampus IPDN tersebut. Ia juga mengatakan bahwa IPDN kampus Rohil merupakan taruna IPDN jurusan Management pembangunan.

“Direncanakan tanggal 15 Maret Taruna praja IPDN sudah di kampus Rohil,”tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar