Senin, 07 Februari 2011

Militansi kader PDI Perjuangan di buka Suryadi Khusaini



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Wabup H.Suyatno hadir dalam pembukaan pelatihan militansi kader yang di gelar oleh partai PDI Perjuangan. Pembukaan tersebut digelar di gedung serbaguna jalan utama Bagansiapiapi pada minggu malam (6/2) kemaren. Pembukaan militansi Kader PDI-P itu di buka oleh ketua DPD PDI-P Riau Suryadi Khusaini. Tampak hadir juga anggota DPRD Riau Rusli Ahmad, ketua koalisi rakyat rohil Nasrudin Hasan beserta wakil partai yang ikut koalisi rakyat rohil. Pelatihan militansi kader tersebut diikuti oleh seluruh ranting PDI-P se Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam arahannya H.Suyatno sangat menyambut aspresiasi terhadap kader PDI-P yang telah mendukung dan mengusung H.Annas Maamun dan dirinya sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2011-2016 dalam ajang pilkada Rohil 2011 mendatang.

“Mudah-mudahan program membangun daerah Kabupaten Rokan hilir dapat diridhoi dengan kerja keras selama ini untuk meningkatkan perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir agar semakin lebih maju dan bermarwah,”tuturnya.

Ia menjelaskan bahwa segala aspirasi rakyat sudah diserap dan ditampungnya dengan lapang dada. Ia mengatakan aspirasi tersebut disatukannya untuk meningkatkan pembangunan daerah Rokan Hilir. Ia juga mengharapkan agar kader dan simpatisan militansi ini bekerja keras dalam tugasnya sehingga apa yang di inginkan para kader PDI-P kedepan dapat diridhoi oleh Allah swt dan tercapai dengan baik.

“Banyaknya posko didirikan oleh PDI-P sangat membanggakan. Mudahan kerja keras ini semakin lebih solid dan dirodhoi oleh Allah swt,”katanya.

Sedangkan Suryadi Khusaini mengatakan bahwa didalam berdemokrasi tubuh PDI-P tidak ego struktural sehingga walaupun sempat berbeda pendapat namun setelah menghasilkan kata sepakat maka kata sepakat itulah yang di dukung. Karena dikatakannya di tubuh PDI-P merupakan demokrasi kerakyatan. Dikatakannya kesepakatan untuk memilih pemimpin karena kesepahaman ideologi yang harus di implementasikan.

“PDI-Perjuangan harus bangkit bersatu untuk memenangkan H.Annas Maamun dan H.Suyatno secara gotong royong,”ujar H.Suryadi Khusaini. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar