Minggu, 06 Februari 2011

Tahun ini Jalan Nasional Dusun Boutrem Bangko Sempurna diaspal.


BANGKO SEMPURNA,KABARROHIL-Konsep pembangunan landasan pacu pesawat udara akan dibangun oleh pemdakab Rohil. Begitu juga dengan pembangunan jembatan pedamaran, telah diprogramkan oleh pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir untuk meningkatkan perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir dalam pemerataan pembangunan dan merangkai daerah-daerah terisolir.

"Insya Alah pada bulan agustus mendatang jembatan pedamaran sudah kelar,"tutur wabup H.Suyatno ketika ditemui KABARROHIL Minggu, (6/2) di Bangko Sempurna.

Dalam perkembangan pembangunan daerah Rokan Hilir agar bertambah bagus dan menghasilkan pembangunan dalam segala bidang diharapkan masyarakat ikut memelihara dan mengajukan segala pembangunan yang masih belum dibangun sarana dan prasarananya oleh pemerintah daerah. Oleh sebab itu diharapkan masyarakat selalu kompak menjaga kesatuan dan persatuan demi pembangunan daerah sendiri.

"Siapa saja boleh menempati daerah Rohil. Pintu terbuka untuk segala suku dan agama. Untuk itu diharapkan jaga kesatuan dan persatuan. Kita harus kompak bersatu dalam membangun daerah Rohil ini agar semakin lebih maju,"katanya.

Wabup Rohil H.Suyatno menjelaskan bahwa pada tahun ini juga jalan Nasional di dusun Boutrem kepenghuluan Bangko Sempurna akan dibangun dengan meningkatkan pengaspalan jalan sepanjang 2 kilometer. Oleh sebab itu diharapkan masyarakat juga ikut menjaga kondisi jalan tersebut setelah dibangun.

“Pada tahun ini jalan Nasional Dusun Boutrem Bangko Sempurna dibangun pengaspalan sepanjang 2 kilometer,”tandasnya wabup Suyatno. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar