Rabu, 30 Maret 2011

ANNAS : Tahun 2012 Sinaboi sudah Bagus


SUNGAI NYAMUK, KABARROHIL-Ribuan masyarakat kecamatan Sinaboi tumpah ruah memadati pasar Selasa desa sungai nyamuk, Senin (28/3). Mereka menyaksikan orasi Annas calon Bupati kabupaten Rokan Hilir bernomor urut dua. Hadir dalam kampanye pasangan nomor dua itu Ustadz Bakrie dari partai Golkar Riau Pekanbaru. Juga tampak pimpinan partai koalisi rakyat rohil bersatu yang mengusung Annas dan Suyatno sebagai pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati kabupaten Rokan Hilir periode 2011-2016. Kampanye pasangan incumben itu diiringi musik dengan artis lokal.

“Kalau masyarakat Sinaboi kompak memilih nomor dua maka kami dari 30 anggota DPRD Rohil yang mengusung pasangan H.Annas Maamun dan H.Suyatno sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Rohil jika terpilih juga akan kompak membekengi program pembangunan di kecamatan Sinaboi. Tetapi jika masyarakat sinaboi setengah-setengah hati memilih pasangan nomor dua maka kami juga akan setengah-setengah membangun Sinaboi,”tutur H. Syafri Yunan alias H.Peli dalam orasi politiknya.

Sebagai anggota DPRD Rohil, Dia menginginkan masyarakat Sinaboi bersatu dan kompak untuk memilih pasangan yang telah terbukti dalam membangun negeri seribu kubah. Ia mengatakan tiga puluh anggota DPRD Rohil mengusung H.Annas Maamun dan H.Suyatno untuk kembali memimpin Rohil karena pasangan calon bupati dan calon wakil bupati ini tidak pernah berkecamuk dalam membangun kabupaten Rokan Hilir.

“Kita lanjutkan pembangunan daerah Kabupaten Rokan hilir dengan memilih Annas kembali memimpin kabupaten Rokan Hilir,”tuturnya.

Sedangkan calon Bupati nomor urut dua, Annas dalam orasinya mengatakan bahwa Sinaboi sudah di kaji akademik sehingga dalam programnya Sinaboi merupakan kawasan industri dan kawasan pelabuhan cargo internasional. Ia menjelaskan desa ujung sembur akan dibuat pelabuhan cargo internasional tersebut. Annas menjanjikan bahwa daerah Sinaboi dalam tahun 2012 jika kepemimpinannya dipercayai lagi oleh masyarakat akan sudah maju.

“Saya yakin pada tahun 2012 Sinaboi sudah bagus,”tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar