Jumat, 01 April 2011

Ribuan pendukung Annas-Suyatno tumpah ruah di lapangan sepakbola Sedinginan



SEDINGINAN,KABARROHIL-Untuk membangun kabupaten Rokan Hilir harus dengan sepenuh hati. Karena perkembangan pembangunan daerah harus dikejar dari segala ketertinggalan dari kabupaten induk. Program jangka pendek, menengah dan program jangka panjang yang dicanangkan harus dilanjutkan agar daerah Rokan Hilir bertambah maju dan ditata dengan baik. Demikian diungkap calon bupati dan wabup nomor urut dua pemilukada kabupaten Rokan Hilir H.Annas-Suyatno dihadapan ribuan pendukungnya disaat kampanye di lapangan sepakbola Sedinginan kecamatan Tanah Putih sedinginan, Rabu (30/3).

“Saya akui saya berusia tua tetapi semangat saya muda. Daerah Rokan Hilir saya sudah kenal karena saya terjun langsung kelapangan melihat kemajuan didesa-desa,”tuturnya.

Ia mengatakan sebagai rakyat yang peduli terhadap daerah dirinya ingin daerah Rokan Hilir lebih maju. Karena prospek dan potensi daerah Rokan Hilir kedepan ditata dengan bagus maka daerah Rokan Hilir akan disegani oleh daerah lain. Annas berjanji kepada pendukungnya dalam jangka dua tahun kedepan dalam kepemimpinannya daerah Rokan HIlir sudah bagus. Ia mengatakan program penataan desa dan kota dengan kawasan-kawasan yang dicanangkan masih separuh jalan. Oleh sebab itu harus dilanjutkan oleh dirinya bersama Suyatno sehingga Rokan Hilir menjadi jaya. Dia mengatakan bahwa dirinya dan Suyatno bukan mengumbar janji karena kepemimpinanya selama ini sudah dapat dinilai oleh masyarakat sendiri.

“Saya mencalon diri sebagai calon bupati lagi karena rasa peduli kepada daerah Rokan Hilir agar lebih maju lagi. Bapak-bapak dan ibu-ibu, Sepuluh anak saya Sembilan sudah bekerja. Tetapi karena Saya ingin Rokan Hilir maju maka saya mencalon lagi, itupun desakan dari tokoh masyarakat dan anggota DPRD Rokan Hilir, ”tuturnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar