Jumat, 27 Mei 2011

Makan dan minum Gratis warnai pembukaan resto Yuki.





BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pembukaan rumah makan dan restoran Resto Yuki di gelar di jalan Utama no.88 Bagansiapiapi, Jumat (27/5). Acara pembukaan secara sederhana seusai sholat jumat tersebut di hadiri oleh pelbagai kalangan masyarakat. Bahkan para seniman dari tanah merah kecamatan Rimba melintangpun diundang untuk menghadiri pembukaan restoran yang menyediakan ruang karaoke tersebut. Dalam pembukaan resto Yuki ini para undangan dipersilahkan mencicipi menu yang disediakan. Pemilik (owner) resto Yuki menyediakan makanan dan minuman gratis untuk hari ini, tetapi esok sudah diperjual belikan.

Menjawab KABARROHIL, Owner resto Yuki Ir.Aswil Djailani menerangkan bahwa restoran tersebut menyediakan pelbagai menu makanan dan minuman, seperti ikan bakar, martabak mesir, martabak telur, roti cane, sate. Soto padang dan soto tunjang, nasi goring serta minuman jus buah, es campur dan minuman ringan lainnya. Menarik perhatian pengunjung pada resto Yuki ini terdapat pembibitan dan penangkaran ikan Arwana.

“Kami juga melakukan penangkaran ikan arwana,”ujar Aswil yang juga Pembina tongkang bird club itu.

Dijelaskannya penangkaran ikan arwana dilakukan sudah sejak 10 tahun lalu. Dia mengatakan ikan arwana tersebut dijual dari harga dua juta rupiah hingga puluhan juta rupiah. Karena harga ikan tergantung jenis dan asal ikan tersebut.

“Bibit ikan arwana ini dari sumatera dan juga bibit yang didatangkan dari pulau Kalimantan. Ikan arwana yang mahal berasal dari Pulau Kalimantan yakni ikan arwana jenis super red,”katanya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar