Selasa, 21 Juni 2011

PEMIMPIN HARMONIS : Saling memahami amanat


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Keharmonisan dalam memimpin merupakan tanggung jawab dan amanah yang diberikan rakyat kepada diri kita. Selaku wabup bertugas membantu kepala daerah (bupati,red) sebagai pemimpin pemerintahan tertinggi didaerah. Wakil kepala daerah membantu tugas kepala daerah. Bupati dan wakil bupati harus akur, solid dan harmonis agar pemerintahan dan pembangunan daerah berjalan lancar.

Hal tersebut disampaikan wabup kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno di kediamannya jalan Madrasah Bagansiapiapi, Selasa (21/6) kepada KABARROHIL ketika menjawab resep keharmonisan dirinya dan bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun dalam memimpin Kabupaten Rokan Hilir hingga untuk kedua kalinya dipercayai lagi oleh rakyat Rokan Hilir.

“Kita saling memahami amanat yang tertuang dalam Undang –undang nomor 32 tahun 2004 tentang pemerintahan daerah,”tuturnya.

Diterangkan oleh wabup bahwa tugas pokoknya mengawasi proyek-proyek pembangunan dan mengawasi aparatur pemerintahan. Selanjutnya hasilnya tersebut dilaporkan kepada bupati H.Annas sebagai kepala daerah.

“Kita harus memahami posisi sehingga harmonisasi dapat terjalin,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar