Rabu, 20 Juli 2011

Satpol PP Rohil Gelar Operasi Pekat

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Dalam waktu dekat (minggu ini,red) Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat). Hal ini ditegaskan kepala Satpol PP Rohil H.Samzami ketika ditemui KABARROHIL di gedung serbaguna Jalan Utama Bagansiapiapi, Rabu (20/7).

“Dalam waktu dekat jelang masuknya bulan Ramadhan 1432 Hijiriyah satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hilir menggelar Operasi Pekat,”tuturnya.

Dia menegaskan operasi ini dilakukan untuk penertiban terhadap penyakit masyarakat (pekat) di wilayah kabupaten Rokan Hilir khususnya kota Bagansiapiapi. Lanjutnya menjelaskan, sasaran utama operasi ini dilakukan terhadap hotel-hotel, salon-salon, café dan warung remang-remang. Dia juga menerima saran dan laporan dari masyarakat dan camat untuk menertibkan terhadap penyakit masyarakat di wilayah banyak pekat.

“Untuk setiap kecamatan kita siap untuk memberikan bantuan,”ujarnya.

Sementara itu camat Pujud Hasym ketika ditemui menegaskan untuk wilayah kecamatan Pujud dirinya sudah memberikan surat edaran kepada setiap penghulu untuk menertibkan pekat di wilayahnya masing-masing. Menghadapi bulan Ramadhan ini diharapkan wilayah masing-masing bersih dari penyakit masyarakat.

“Segala penghulu sudah kita layangkan surat edaran resmi untuk menertibkan pekat di wilayahnya masing-masing. Jika ada yang membandel maka kita akan surati Satpol PP untuk memberikan bantuan penertiban,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar