Minggu, 07 Agustus 2011

Warga harap dibulan Puasa Pekat ditertibkan, Permainan Bola Tangkas masih merebak di warnet

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Warga masyarakat merasa resah terhadap penyakit masyarakat (Pekat) masih merebak dibulan puasa di kota negeri seribu kubah. Hal ini ditegaskan oleh Hendri Suyanto selaku salah satu warga masyarakat Bagansiapiapi ketika menemui KABARROHIL di jalan Perniagaan Bagansiapiapi, Minggu (7/8).

“Kami harapkan pihak Satpol PP yang berwenang dapat menertibkan pekat yang merebak saat ini seperti permainan bola tangkas di warnet-warnet yang adalah termasuk suatu permainan judi,”jelasnya.

Hendri Suyanto juga menerangkan, selain itu juga diharapkan segera melakukan penertiban terhadap penjual tuak yang masih menjual minuman berkadar alkohol tersebut di pasar darurat jalan satria tangko pada malam hari. Dikatakannya merebaknya penjual tuak dan permainan bola tangkas di warung internet sangat meresahkan. Hal ini lanjutnya mengatakan karena bulan ramadhan merupakan bulan suci bagi umat islam. Oleh sebab itu diharapkan pengusaha warung internet dapat menghormatinya. Kemudian itu, diharapkannya juga pihak yang berwenang melakukan razia pekat di hotel-hotel dan wisma-wisma.

“Hormatilah bulan ramadhan ini. Diharapkan dapat menindak dengan tegas razia yang dilakukan baik terhadap lapo tuak, hotel,wisma maupun pengusaha warnet yang menyediakan permainan bola tangkas. Bila pengusaha warnet dan hotel membandel supaya diberikan tindakan tegas dengan tidak memberikan ijin usahanya,”pungkas Hendri. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar