Minggu, 30 Oktober 2011

Mulai saat ini Pemdakab memikirkan tentang Lapangan Pekerjaan




BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diharapkan oleh Bupati Rokan Hilir H.Annas Maamun agar kabinetnya pro aktif dalam menciptakan program lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Begitu juga kepada pengusaha yang berada di kabupaten Rokan Hilir,  ataupun pengusaha asal Rokan Hilir yang berada di luar daerah Rokan Hilir agar ikut bersama-sama untuk mengatasi masalah pekerjaan di daerah Rokan Hilir. Mulai saat ini Pemerintah kabupaten Rokan Hilir terus memikirkan masalah tentang menciptakan lapangan pekerjaan selain menjadi PNS bagi masyarakat Rokan Hilir.  Demikian hal ini ditegaskan oleh orang nomor satu di Rokan Hilir ini ketika dihubungi KABARROHIL, Sabtu (29/10).

“Mulai saat ini Kita harus memkirkan program untuk menciptakan lapangan pekerjaan di daerah Kabupaten Rokan Hilir,”ujarnya.

Dikatakannya beberapa waktu lalu dirinya ke UIN Suska Pekanbaru maka diketahui ratusan mahasiswa berasal dari daerah Rokan Hilir yang menuntut ilmu disana. Disebut orang nomor satu di Rokan Hilir ini, belum lagi di Universitas Riau, UIR dan universitas lainnya yang masih kuliah. Diterangkan oleh politisi Golkar Rohil ini ratusan mahasiswa tersebut tentunya setelah lulus akan mencari lapangan pekerjaan didaerah asalnya. Oleh sebab  itu tindakan pro aktif dari pihak-pihak terkait dalam menciptakan program lapangan pekerjaan akan dapat mengatasi segala permasalahan tersebut.

“Mari kita bersama-sama memikirkan daerah kita sehingga semakin lebih maju lagi. Karena siapa lagi yang memikirkan daerahnya jikalau bukan kita sendiri,”tuturnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar