Sabtu, 01 Oktober 2011

Pemkab Rokan Hilir Gelar Goro Massal

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemdakab Rokan Hilir (Rohil) menggelar gotong royong (Goro) massal di kota Bagansiapiapi dan sekitarnya. Pegawai  dibagi atas dinas, badan dan kantor tersebut membersihkan seluruh jalan protokol di ibukota kabupaten Rokan Hilir dari batu enam komplek perkantoran hingga kepenghuluan Baganjawa. Gotong royong ini dilakukan dalam rangka menghadapi hari kesaktian pancasila bersempena dengan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir.

Hasil Pantauan KABARROHIL di jalan bintang bagansiapiapi, tampak camat bangko Nur Hidayat hadir dan ikut goro di jalan Bintang kepenghuluan baganjawa dan kepenghuluan Baganjawa pesisir. Hadir juga saat itu kakan Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir, Zamsami dan petugas Satpol PP lainnya.

“Kita melakukan gotong royong dalam rangka menghadapi Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir pada 4 Oktober mendatang,”ujar Nur Hidayat camat bangko kepada KABARROHIL ketika ditemui di lokasi goro, Sabtu (1/10).

Dia mengatakan dalam melakukan goro tersebut sekaligus penanaman pohon di sepanjang jalan Bintang hingga ke desa Parit Aman. Hal tersebut dalam rangka penghijauan lingkungan di kecamatan bangko. Dia juga menambahkan bahwa untuk melakukan penghijauan tersebut disepanjang jalan kota Bagansiapiapi ditanam pohon terembesi dan mahoni.

“Untuk menghadapi hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke-12 ini kita melakukan penghijauan kota dengan penanaman pohon disepanjang jalan di kota Bagansiapiapi dari batu enam hingga desa Parit Aman,”pungkas Nur Hidayat. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar