Kamis, 03 November 2011

Dinsos Rohil penanggung jawab Apel Upacara hari pahlawan 10 November 2011

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Rapat koordinasi pembentukan panitia hari pahlawan digelar di lantai IV Kantor Bupati Rokan hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi,kamis (3/11). Rapat tersebut dipimpin oleh Plt Setdakab Rokan Hilir, H.Syamsuddin,SH didampingi oleh kadis sosial Rohil, Said Zen. Hadir juga saat itu daro legiun veteran Rokan Hilir, Kadis Hubkominfo Rohil M.Luthvie, kabag Umum Muzakkar, kabag protokol, dan muspida dilingkungan pemdakab Rohil. Dalam rapat tersebut diputuskan bahwa penanggung jawab penyelenggaraan apel hari pahlawan dari Dinas Sosial kabupaten Rokan Hilir.

“Penanggung jawab apel hari pahlawan Kamis mendatang adalah Dinas Sosial,”ujar Plt Sekdakab Rohil ketika ditemui KABARROHIL, Kamis (3/11).

Dijelaskannya bahwa  rapat pembentukan  panitia apel hari pahlawan telah memutuskan sebagai penanggung jawab dari Dinas Sosial dibantu oleh dinas lainnya. Dia mengatakan bahwa sesuai rencana apel diselenggarakan pada hari Kamis mendatang di halaman kantor Bupati Rokan Hilir. Selanjutnya diteruskan dengan acara tabur bunga di taman makam pahlawan kusuma bhakti jalan Utama Bagansiapiapi.

“Seperti biasanya bahwa upacara apel hari pahlawan di kantor bupati sebagai inspektur upacara bupati kabupaten Rokan Hilir dan di taman makam pahlawan ketua DPRD Rokan hilir,”ujarnya.

Dikatakannya dalam acara untuk memperingati hari pahlawan tersebut direncanakan mengheningkan cipta serentak dengan membunyikan sirene. Ditambahkannya kepada pejabat eselon II dalam acara apel tersebut berpakaian PSL sedangkan TNI/Polri biasanya memakai pakaian seragam PDU I.

“Pejabat eselon II pada hari pahlawan tersebut memakai pakaian PSL,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar