Rabu, 02 November 2011

Wabup H.Suyatno : Segala tunggakan diharapkan diselesaikan dalam bulan ini


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Penyaluran beras raskin untuk masyarakat miskin diharapkan tepat sasaran. Diharapkan juga kepada petugas pelaksana dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan tanggung-jawab. Demikian ditegaskan oleh Wabup H.Suyatno ketika ditemui KABARROHIL seusai membuka rapat koordinasi dan evaluasi penyaluran beras raskin bersama para penghulu dan camat di lantai IV kantor bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (2/11).

“Diharapkan petugas melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tanggung-jawab. Sedangkan masalah tunggakan diharapkan dapat diselesaikan  dengan segera. Karena hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, ini untuk kepentingan masyarakat,”ujar wabup H.Suyatno.

Diterangkan oleh wabup H.Suyatno permasalahan tunggakan ini diharapkan selesai dalam sebulan ini. Jika hal ini tidak juga diselesaikan dengan baik, maka disebut orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir ini akan diproses sesuai aturan dan dikenakan sanksi bagi petugas tersebut.

“Jika penunggakan tersebut terdapat indikasi  melanggar hukum maka diproses secara hukum yang berlaku. Secara otomatis sanksinya sesuai UU yang mengatur akibat perbuatannya tersebut,”tegas Wabup H.Suyatno. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar