Kamis, 08 Desember 2011

Batal pembangunan panti jumpo, 2012 BON bakal gelar bhakti sosial bagi sembako dan angpao


8AGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Pembangunan panti jompo dibatalkan dalan jangka waktu tidak ditentukan. Hal ini diberitahukan kepada warga BON tentang pembatalan panti jompo setelah konfirmasi dari ketua panitia panti jumpo. Demikian surat email dilayangkan admin team BON (Bagansiapiapi Online Network) melalui surat email yang dilayangkan kepada KABARROHIL,Rabu (7/12) kemaren

"Sangat disayangkan memang, namun mungkin inilah langkah terbaik untuk saat ini mengingat keterbatasan akan banyak hal sehingga dengan berat hati ketua panitia memutuskan untuk sementara dibatalkan,"ujarnya.

Dijelaskannya berhubung BON pernah ikut mendukung rencana pembangunan panti jompo tersebut dengan membantu menginfokan kesesama teman-teman Bagan Lang, maka disebutnya kembali BON menginfokan bahwa dana yang terkumpul yang pernah disumbangkan oleh bapak atau ibu akan dikembalikan.

"Pengembalian dana akan dilakukan langsung oleh ketua panitia via bank Bapak/ibu donatur. Untuk itu dimohon kesediaan bapak dan ibu memberitahukan rekening Bapak/Ibu donatur kepada ketua panitia secara langsung atau bisa lewat media yang dikelola oleh BON di wibesite BON atau groub BON@Facebook,"tutunya.

Kemudian itu, admin BON juga menginfokan berita rencana pembagian sembako dan ang pao kepada keluarga kurang mampu yang ikut merayakan imlek di Bagansiapiapi. Dijelaskannya acara pembagian ini akan dilaksanakan di Vihara Buddhasasana Bagansiapiapi. Lanjutnya mengatakan panitia sebelumnya telah sukses melakukannya selama dua tahun kebelakang ini.

"Rencana pembagian sembako dan angpao ini tetap dilaksanakan di tahun 2012. Tentunya ini menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi kita,"katanya.

Untuk itu, disebutnya bilamana Bapak/ibu ingin berbagi kasih lewat menitipkan dana untuk ikut serta pada pembagian sembako dan angpao Imlek tahun 2012 bisa diakses info lebih lanjut ke www.bagansiapiapi.net.

"Semoga pada penutup tahun ini kita menanamkan sesuatu yang baik dan bisa bertumbuh di tahun mendatang," katanya mengakhiri. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar