Senin, 14 Mei 2012

Rohil Tahun 2012, sebanyak 2294 Ton pupuk disalurkan oleh empat perusahaan


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Dinas perkebunan melakukan rapat dengan para penyalur pupuk di daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Rapat tersebut digelar di lantai II Kantor Dinas Perkebunan jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi,Senin (14/5). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kadis Perkebunan Rohil Syahrir,S.Sos.

“Kita mengadakan rapat pertemuan dengan para penyalur pupuk di daerah Kabupaten Rokan Hilir,”ujar Kadis Perkebunan Syahrir.S.Sos kepada KABARROHILmenjelaskan.

Dikatakannya, dalam rapat tersebut membahas tentang penyalur pupuk pada tahun 2012-2013 termasuk masalah pengecer pupuk pusri. Dia menjelaskan bahwa untuk kabupaten Rokan Hilir pada tahun 2012 mendapat pupuk sebanyak 2294 ton yang di distribusikan oleh para penyalur. Ditambahkan plt kadis Perkebunan ini, tentunya diharapkan pada tahun 2013 daerah kabupaten Rokan Hilir mendapat pupuk lebih banyak lagi dari tahun 2012 ini.

Disebut Syahrir.S.Sos, para penyalur pupuk di daerah kabupaten Rokan Hilir diantaranya Iskandar Muda, CV Mustakin, Harta Mulia dan Area Graha. Dikatakannya dalam rapat pertemuan yang digelar selain dihadiri oleh para penyalur dalam pertemuan itu dihadiri juga oleh kios pengecer pupuk di daerah Rokan Hilir.

“Empat perusahaan penyalur pupuk di wilayah Kabupaten Rokan Hilir hadir dalam pertemuan tersebut,”pungkasnya. (andi krc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar