Jumat, 25 Mei 2012

Pemkab komit tindak-lanjuti pendapat Fraksi DPRD Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Penyampaian laporan hasil pembahasan rancangan perda kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tentang LPP APBD tahun anggaran 2010 melalui tahapan sesuai konstisional dan aturan dilaksanakan dalam sidang paripurna DPRD Rokan Hilir. Demikian dikatakan wabup H.Suyatno dalam sambutannya di hadiri oleh 30 anggota legislative (aleg) dari sebanyak 40 aleg di DPRD Rokan Hilir. Penyampaian ini di lakukan di gedung DPRD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Kamis (24/5) kemaren sore.
Wabup dan ketua dprd

“Dengan kebersamaan antara legislative dengan pemerintah daerah selama ini yang telah di tuangkan sejak lalu maka upaya mengentaskan kemiskinan, meningkatkan SDM dan infrastruktur dapat berjalan dengan baik sehingga dapat melanjutkan pembangunan daerah Rohil kedepan,”ujarnya.

Wabup menyebut keharmonisan yang telah dijalin antara pemerintah daerah Rokan Hilir dengan DPRD Rohil telah dapat memberikan motivasi dan dapat dengan cepat dalam mencapai visi dan misi Rokan Hilir seperti yang diharapkan bersama. Karena disebut, H. Suyatno kerjasama dengan baik merupakan jalinan kesatuan dan persatuan menginginkan daerahnya maju.

"Tidak dipungkiri kita bersama-sama mewujudkan pembangunan dengan harmonis dari tahun ke tahun yang dapat memberikan motivasi  percepatan pembangunan mencapai kesejahteraan masyarakat. Saya yakin, tanpa kerjasama yang baik maka pembangunan daerah tidak akan dapat dilaksanakan dengan baik. Jikalau tidak terjalin dengan baik maka tentunya tidak akan dapat kita rasakan pembangunan daerah hingga sekarang ini,"kata wabup.

Disebut orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir ini,  ada beberapa masukan dari pendapat fraksi adalah sebagai bahan koreksi pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan selanjutnya. Lanjutnya mengatakan, diantaranya pendapat fraksi yang sepakat bagaimana untuk meningkatkan kerja dan kinerja di jajaran SKPD.

“Dengan adanya pendapat dan pandangan Fraksi DPRD Rohil pada hari ini yang dihadiri dan didengar oleh SKPD maka  sejogjanya dapat kita renungkan kembali pekerjaan kita masing masing.  Pemdakab Rohil komitmen hal ini  tetap akan kita tindak-lanjuti,”tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar