Senin, 16 Juli 2012

Raker Pemuda Riau Bersatu se-Riau di gelar di Rokan Hilir, bupati Annas himbau Pemuda dan masyarakat bersatu membangun Riau


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengharapkan seluruh unsur baik pemuda maupun tokoh masyarakat Riau agar bersatu demi kemajuan daerah Provinsi Riau. Demikian hal ini ditegaskan H.Annas Maamun kepada KABARROHIL ketika ditemui seusai membuka rapat kerja (Raker) pemuda riau bersatu (PRB) se-Provinsi Riau yang di gelar di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi,Senin (16/7).

"Harapan  saya agar pemuda dan tokoh masyarakat bersatu untuk bersama-sama memikirkan bagaimana Riau ini dibangun disegala bidang,"ujarnya.

Dia menegaskan bersama-sama memikirkan bagaimana arah pembangunan riau agar terencana dengan baik. Disebutnya baik itu  dibidang sarana dan prasarana, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan memberantas kemiskinan.

Dia mengharapkan pemuda riau bersatu yang adalah dari pelbagai unsur dapat sebagai pelopor sebagai motivasi menyatukan pemuda dan juga tokoh masyarakat di Riau. Karena pemuda riau bersatu disebutnya merupakan pemuda yang tinggal di daerah Riau meskinpun dari pelbagai macam suku tergabung didalam pemuda riau bersatu ini. Ditambahkannya, bahwa para pengurus pemuda riau bersatu yang tersebar di pelbagai kabupaten dan kotamadya merupakan para intelektual yakni ada sebagai dosen yang telah berijasah S1. Dengan demikian disebutnya, pemuda riau bersatu merupakan organisasi para intelektual yang mau tidak mau harus ikut memikirkan daerah Riau.

"Mari kita bersama-sama memikirkan Riau ini agar lebih cepat berkembang sehingga lebih maju dari daerah lain,"katanya.

Sedangkan presiden Pemuda Riau Bersatu (PRB) Nasaruddin SH.MH pada saat yang sama mengatakan bahwa masyarakat Riau masih banyak miskin. Oleh sebab itu, disebutnya dalam rapat kerja ini dibahas bagaimana perjuangan pemuda riau bersatu didalam program membangun Riau.  

"Bagaimana memperjuangkan dana pusat. Bagaimana meminta dau untuk kab upaten kota dan juga tentang permasalahan hti dan hgu,"katanya.

Dikatakannya dengan raker pemuda riau bersatu salah satunya dapat memperjuangkan kepemerintah pusat untuk memperhatikan daerah khususnya Riau.

"pemuda riau bersatu ingin pemerintah pusat dapat memperhatikan daerah khususnya Riau,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar