Senin, 09 Juli 2012

Wabup H.Suyatno sebut disiplin pns diutamakan untuk meningkatkan kerja dan kinerja

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Kegiatan sosialisasi peraturan perundang undangan  (sosialisasi pp no 53 tahun 2010 tentang disiplin pns) kegiatan teknis implementasi peraturan perundang undangan (penyelesaian kasus pelanggaran disiplin pns ta 2012) dilingkungan pemerintah kabupaten Rohil dibuka wabup H.Suyatno. Acara tersebut digelar di ruang pertemuan lantai V Hotel Lion jalan Mawar Bagansiapiapi,(9/7). Ratusan pns ikuti acara itu. Tampak juga sejumlah kepala dinas dilingkungan pemdakab Rohil.

Menjawab KABARROHIL, ketika ditemui seusai membuka acara itu Wabup H. Suyatno menegaskan sudah ada acuan pp 53 tentang disiplin seorang pegawai yang tentunya harus menerapkannya di lapangan. Disebut wabup Rohil ini, jika menerapkan sesuai acuan maka kedisiplinan pns sangat meningkat. Dikatakannya hari ini di evaluasi telah meningkat terhadap kedisiplinan pns dari pelaksanaan apel hingga menghadiri acara ini. Tentunya diharapkan orang nomor dua di pemerintahan Rohil ini agar kedepan lebih ditingkatkan lagi.

"Bila ada pns yang melanggar akan ditindak tegas dengan sanksi,"ujarnya.

Kepada KABARROHIL , wabup H.Suyatno mengatakan bahwa Jika hak kita tidak mau dikatak-katik maka  kita harus jalankan kewajiban kita dengan sebaik baiknya. Disebut orang nomor dua dipemerintahan Rokan Hilir ini bahwa pns harus bekerja sesuai dengan kewajibannya.

"Kita bersyukur menjadi PNS di daerah Rohil ini,"katanya.

Dia berharap dan senantiasa berdoa semoga pns di Rohil sehat selalu, mudah rejeki, dan panjang umur sehingga dapat melaksanakan kewajibannya selaku PNS. Wabup Suyatno juga mengatakan akan selalu mendoakan PNS sehingga cepat naik pangkat yang tentunya setelah di evaluasi kerja, kinerja dan kehadirannya.

"Sanksi diberikan karena akibat kekurangan dan kesalahan pns sendiri. Namun saya yakin bahwa PNS di Rohil bekerja melakukan kewajibannya dengan baik,"jelasnya.

Oleh sebab itu wabup merasa yakin masyarakat dan pns rohil merasa bangga terhadap perkembangan pembangunan daerahnya. Dia yakin karena pns dan masyarakat menjaga kesatuan dan persatuan untuk bersama-sama bekerja membangun daerah. Disebutnya kebanggaan sekarang akan lebih lagi dengan melihat terciptanya pembangunan daerah Rohil ditahun 2016 mendatang.

"Karena ditahun tersebut semua perencanaan pembangunan daerah Rohil sudah kelar,"tandasnya. (andi krc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar