Senin, 17 September 2012

322 JCH Rokan Hilir berangkat ke Pekanbaru dari masing-masing rayon



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Keberangkatan sebanyak 322 jemaah calon haji (JCH) Rohil ke Pekanbaru dilaksanakan pada Sabtu (29/9) mendatang. Keberangkatan para JCH tersebut berdasarkan rayon masing-masing. Demikian ditegaskan oleh sekdakab Rokan Hilir Drs.H.Wan Amir Firdaus,MSi didampingi asisten bidang kesra Drs H.Jon Syafrindow di Bagansiapiapi, Sabtu (15/9) akhir pekan kemaren.

Rayon A meliputi kecamatan Bangko, kecamatan Batu Hampar, kecamatan Sinaboi, kecamatan Pasir Limau Kapas dan kecamatan Pekaitan pemberangkatannya dipusatkan di Bagansiapiapi. Rayon B meliputi kecamatan Rimba Melintang dan kecamatan Bangko Pusako pemberangkatannya dipusatkan di Rimba Melintang, Rayon C meliputi kecamatan Tanah Putih,  kecamatan Tanah Putih Tg Melawan dan kecamatan Rantau Kopar pemberangkatannya dipusatkan di Tanah Putih, Rayon D meliputi kecamatan Bagan Sinembah dan kecamatan Simpang Kanan pe,berangkatannya dipusatkan di Baganbatu, Rayon E hanya kecamatan Pujud pemberangkatannya dipusatkan di Pujud sedangkan Rayon F meliputi kecamatan Kubu, kecamatan Kubu Babusalam pemberangkatannya dipusatkan di Kubu.

Dijelaskannya kemudian, bahwa rombongan JCH pada hari minggu (30/9) dari Pekanbaru menuju ke Batam. JCH ke Batam menggunakan pesawat Lion Air, sebutnya. Ke esokan harinya yakni Senin (1/10) rombongan JCH Rohil diterbangkan dari embarkasi Batam ke tanah suci. JCH Rohil ikut pada kloter 12 embarkasi Batam,sebutnya.

"Ini rencana perjalanan JCH Rohil menuju ketanah suci,"ujarnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar