Selasa, 18 September 2012

Alumni SMA 360 Silaturahmi, Gelar reuni “Lopeh lungun berjumpo kawan lamo”



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Para alumni SMA 360 Bagansiapiapi sesuai rencana menggelar reuni akbar semua angkatan. Acara Silaturahmi ini sesuai undangan dilaksanakan di gedung Serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi pada hari Sabtu (22/9) mendatang. Demikian dijelaskan oleh ketua panitia pelaksana reuni H.Syamzami.SH yang juga camat Rimba Melintang ini kepada KABARROHIL ketika dihubungi melalui telepon sellulernya,Selasa (18/9).

“Ya sesuai rencana reuni di gelar pada hari Sabtu mendatang,”tutur Alumni SMA 360 angkatan 1984 ini.
H.Annas Maamun dan H.Syamzami,SH

Disebutnya,pelaksanaan reuni ini sebagai ajang silaturahmi sehingga terjalin kekerabatan sesame para alumni SMA 360.Bagansiapiapi dimanapun berada. Lanjutnya mengatakan acara ini juga sebagai upaya koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan standarrisasi kegiatan reuni untuk selanjutnya.

H.Syamzami menjelaskan bahwa para alumni yang berada di luar bagansiapiapi seperti di Medan, Jakarta, tanjung Pinang dan pekanbaru dan kota lainnya di undang untuk hadir dalam acara tersebut. Bahkan dikatakannya, sudah ada para alumni dari luar kota Bagansiapiapi yang sekarang berada di kota Bagansiapiapi.

Oleh sebab itu, lanjutnya mengatakan informasi ini sebagai undangan resmi bagi alumni SMA 360 dari angkatan pertama hingga angkatan tahun 1984. Karena, disebutnya tahun 1985 SMA 360 Bagansiapiapi sudah berubah nama menjadi SMA Negeri 1 Bagansiapiapi.

“Informasi ini sebagai undangan resmi bagi alumni SMA 360 Bagansiapiapi yang berada di daerah manapun agar dapat hadir dalam acara reuni ini. Karena kita menggunakan motto Lopeh lungun berjumpo kawan lamo reuni SMA 360 Bagansiapiapi,”tandasnya.(andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar