Sabtu, 22 September 2012

Pelbagai kegiatan dilaksanakan pada hari Senin



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Senin (24/9,red) mendatang pelbagai kegiatan Pemdakab Rokan Hilir di laksanakan. Demikian dikatakan oleh Kabag Humas Pemdakab Rokan Hilir Jasmudin.S.Sos ketika ditemui KABARROHIL di ruang kerjanya kantor Humas Pemdakab Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (22/9).

Dia menjelaskan bahwa esok Senin (24/9,red) di langsungkan upacara memperingati Hari Koperasi Nasional yang ke-65 di gelar di halaman kantor bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi. Disebutnya dalam upacara tersebut dilangsungkan juga penyerahan piagam kepada camat dan penghulu berprestasi didalam pengembangan koperasi tahun 2012.

“Jam 07.30 wib dilaksanakan upacara sekaligus juga dilangsungkan penyerahan piagam koperasi berprestasi tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun buku 2011,”ujarnya.

Lanjutnya mengatakan pada hari yang sama, sesuai rencana dilaksanakan pelantikan  penghulu di kecamatan Pujud.

Ditambahkannya. Pada hari Senin (24/9,red) juga sesuai undangan dilaksanakan siding paripurna di gedung DPRD Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi. Sidang di DPRD Rokan Hilir sesuai undangan dilaksanakan jam 09.30 wib.

“Besok Senin (24/9,red) juga ada rapat paripurna penyampaian laporan pansus pembahasan rancangan perda tentang laporan pertanggung-jawaban pelaksanaan APBD kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2011 dan pengambilan keputusan di ruang siding utama DPRD Rokan Hilir,”pungkasnya. (andi krc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar