Rabu, 13 Maret 2013

Jika dipilih Jadi Gubri, Annas alokasikan dana wisata bono 300 miliar



PELALAWAN,KABARROHIL-Bono di desa Teluk meranti sangat perlu di promosikan. Oleh sebab itu mempromosikannya harus di alokasikan dana yang memadai. Bono di Riau ada dua yakni di sungai rokan yang disebut bono jantan sedangkan di pelalawan merupakan bono betino. Demikian ditegaskan oleh H.Annas Maamun kepada KABARROHIL ketika  membuka acara orientasi dan fungsionaris partai golkar pelalawan di gedung Leksamana mangku diraja pangkalan kerinci Pelalawan,Sabtu (9/3/2013).

Ketua DPD I Partai golkar Riau ini menegaskan paling sedikitnya untuk mengembangkan pariwisata bono hingga ketingkat internasional memerlukan alokasi dana sedikitnya 200 miliar. Hal ini untuk membangun infrastruktur daerah sekitar pariwisata tersebut. Dia mengakui cantiknya bono yang ditampilkan di layar merupakan inspirasi bagi dirinya untuk mengembangkan pariwisata di Riau.

“Jikalau saya terpilih menjadi gubri maka dialokasikan dana untuk pembangunan infrastruktur dan promosi wisata bono sebesar 300 miliar rupiah,”ujarnya.

Dikatakannya, pemimpin kedepan dari partai Golkar harus memperhatikan kepentingan rakyat. Disebutnya, pemimpin dari partai golkar harus mementingkan pemerataan pembangunan dan pemerataan alokasi dana. Dia menjelaskan pemimpin dari partai golkar harus berani mengalokasikan dana dengan mengutamakan untuk pembangunan didaerah.

“Progres pembangunan riau kedepan harus dimulai dari membangun desa bukan dari perkotaan,”tuturnya. (AGR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar