Selasa, 08 September 2009

Guru PNS dan Honor Dapat THR

BAGANSIAPIAPI,(KR)-Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Annas Maamun mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini sebelum lebaran para Guru baik PNS maupun tenaga Honor akan mendapat THR (Tunjangan Hari Raya). Hal ini karena telah mendapat bantuan dari pemerintah Provinsi Riau.

"Insya Allah dalam bulan puasa ini akan diberikan THR bagi para Guru kabupaten Rohil. Karena mendapat bantuan dari pihak Provinsi Riau sebesar 7,1 miliar rupiah,"katanya H.Annas Maamun Bupati Kabupaten Rohil disaat menyampaikan LPJ di gedung DPRD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (8/9) hari ini.

Ia mengatakan THR itu diberikan bagi guru PNS dan guru tenaga honorer.

Sementara itu Kadisdik Rohil, Drs Ferri H Parya membenarkannya ketika ditemui Pewarta KABARROHIL, Selasa (8/9) hari ini di jalan Merdeka Bagansiapiapi. Ia mengatakan pemberian THR tersebut sebelum Lebaran sudah diterima oleh para guru itu. Ditambahkan Ferry bahwa tenaga guru di kabupaten Rokan Hilir sekitar 8000 orang lebih. Ia mengatakan bahwa guru PNS menerima sekitar Rp900.000,_per orang sedangkan guru tenaga honor Rp750.000,_perorang.

Selanjutnya kepala dinas pendidikan kabupaten Rokan Hilir juga mengatakan bahwa agenda kalender pendidikan murid sekolah mejelang lebaran diliburkan sejak tanggal 14 september selama dua minggu. Untuk itu diharapkan kepada murid dapat mempergunakan hari libur tersebut dengan sebaik-baiknya. (Gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar