Rabu, 13 Oktober 2010

9 ketua dan 2 sekretaris PAC Demokrat sepakat dukung H.Asri, Terkait H.Asri Auzar,SH,Msi serahkan berkas penjaringan bakal calon bupati

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Terkait 10 PAC Demokrat Rohil menemani H.Asri Auzar,SH,Msi yang akrab dipanggil Haji Heri disaat menyerahkan berkas bakal calon bupati ke Tim Penjaringan DPC Demokrat Rohil (senin 11/10 kemaren,red) karena Asri Auzar adalah wakil bendahara kader Demokrat Provinsi Riau. Maka sepantasnyalah secara pribadi seorang kader diberikan support moral karena tampil diajang pemilukada Rohil 2011 mendatang. Demikian diungkapkan ketua bidang OKK DPC Demokrat Rohil Ria Putra ketika dikonfirmasi KABARROHIL ditemui dijalan kecamatan Bagansiapiapi,Rabu (13/10).

Ia mengatakan bahwa Asri Auzar merupakan kader Partai Demokrat oleh sebab itu majunya Asri Auzar,SH,Msi dalam penjaringan bakal calon bupati untuk menggunakan bendera Partai Demokrat perlu diberikan sokongan moral. Namun demikian adanya pengurus PAC Demokrat Rokan Hilir yang menemani Asri atau Haji Heri dalam menyerahkan berkas tersebut bukanlah mengatasnamakan selaku pengurus PAC Demokrat Rohil.

"Secara pribadi perlu diberikan sokongan moral karena merupakan kader yang ikut dalam penjaringan bakal calon Bupati ke partai Demokrat,"tutur Ria Putra yang biasa dipanggil akrab Ikam.

Sementara itu Edi Sukma selaku ketua PAC Demokrat Batu Hampar yang ditemui KABARROHIL di jalan perniagaan Bagansiapiapi, Rabu (13/10) mengatakan bahwa beberapa ketua PAC Partai Demokrat Rohil telah berkomitmen dan siap mendukung H.Asri Auzar,SH,Msi dalam ikut penjaringan bakal calon bupati hingga menjadi calon bupati dari Partai Demokrat. Dikatakannya beberapa ketua PAC Partai Demokrat telah berembuk dan sepakat positif akan mendukung Asri atau haji Heri dalam pemilu kada Rohil 2011 antara lain PAC Rimba Melintang, PAC Bangko Pusako, PAC Tanah Putih Tanjung Melawan, PAC Simpang Kanan, PAC Pujud, PAC Rantau Kopar, PAC Pasir Limau Kapas dan PAC Batu Hampar sementara sekretaris PAC Bagan Sinembah dan sekretaris PAC Sinaboi juga sudah berkomitmen yang sama sedangkan ketuanya masih belum diketahui komitmennya.

"Secara pribadi memang kita ikut menemani H.Asri Auzar untuk menyerahkan berkas penjaringan karena beliau adalah kader Demokrat. Seandainya beliau terpilih menjadi bakal calon dari penjaringan Demokrat dan ada petunjuk dari Partai maka kami telah siap mendukungnya,"tandas Edi Sukma. (gun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar