Rabu, 13 Oktober 2010

Nurdiansyah: Kita siap bersaing secara demokrasi dan fair

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Ketua Tim Sukses pasangan H.Asri Auzar,SH,Msi yang akrab dipanggil Haji Heri dan H.Mustamam,Msi mengatakan siap bersaing secara demokrasi dan fair untuk memenangkan kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut. Karena pasangan itu merupakan pasangan yang ideal dan serasi antara birokrasi dan swasta.

Demikian dikatakan Nurdiansyah kepada KABARROHIL ketika ditemui dijalan perdagangan gang seroja Bagansiapiapi, Rabu (13/10) didampingi ketua BAPILU DPC Demokrat Rohil Bahtiar.S.


Ia mengatakan bahwa kedua pasangan tersebut sudah dikenal oleh masyarakat Rokan Hilir sejak pencalonan Bupati dan wabup pada lima tahun lalu. Oleh sebab itu lanjutnya Nurdiansyah mengatakan kedua pasangan tersebut merupakan pasangan generasi muda intelektual yang ikut tampil dalam membangun daerah kabupaten Rokan Hilir pada lima tahun mendatang.

Dikatakannya bahwa pemerintahan kabupaten Rokan Hilir dimasa mendatang diperlukan seorang pemikir peningkatan perekonomian didaerah untuk meningkatkan incam perkapita masyarakat dengan SDM yang ada.

“Meskinpun pembangunan telah maju pesat namun kita siap untuk memenangkan pasangan generasi muda intelektual sebagai bukti regenerasi kepemimpinan melanjutkan jalannya pembangunan daerah kedepan,”tandasnya Nurdiansyah. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar