Minggu, 10 Oktober 2010

Annas diserbu Pendukung, Saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan balon bupati partai PKB

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Dengan mengendarai mobil sedan berwarna putih H.Annas Maamun menuju kantor DPC PKB Rohil di jalan kecamatan kepenghuluan Bagan punak Bagansiapiapi, Sabtu (9/10). Ia didampingi H.Syafrudin yang biasa dipanggil akrab Bang Haji Peli dan H.Tatang Hartono. Pakaian kemeja lengan panjang berwarna biru polos yang dipakai H.Annas Maaamun beserta yang mendampinginya memasuki kantor yang sederhana tersebut.

“Kita menyerahkan berkas ikut penjaringan balon bupati partai PKB,”kata H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL disaat keluar dari mobil sedan putih.

Ia mengatakan dirinya menyerahkan berkas ke partai PKB Rohil dan sebelumnya menyerahkan berkas di partai PAN selanjutnya Ia akan menyerahkan berkas juga di partai DPC Demokrat Rokan Hilir yang berkoalisi untuk mengusung balon bupati dan wabup pada pemilukada Rohil 2011 mendatang. Dikatakannya bahwa atas dukungan masyarakat banyak makanya dirinya ikut serta mencalonkan bupati lagi karena setelah ditinjau dipelbagai daerah masyarakat tersebut menginginkan dirinya melanjutkan pembangunan daerah kabupaten Rokan Hilir agar perencanaan jangka panjang dapat terealisasi dengan baik dan bagus setelah planning yang matang.

“Masyarakat ingin Planning pembangunan jangka panjang dapat terealisasi dengan bagus dan baik agar daerah Kabupaten Rokan Hilir semakin lebih maju dapat setara dengan Kabupaten lainnya di provinsi Riau bahkan lebih maju lagi dari kabupaten lain tersebut,”tandasnya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPC PKB Rohil, ketika keluar dari kantor itu tak disangka masyarakat Bagan punak telah menunggu H.Annas Maamun. Mereka menyalami H.Annas Maamun karena ikut mencalonkan diri lagi dalam penjaringan balon bupati dari partai PKB. Sekira ratysan masyarakat tersebut mengucapkan dukungannya sambil menyalami H.Annas Maamun.

“Kami senang karena H.Annas Maamun ikut mencalonkan diri dalam pemilukada Rohil 2011 mendatang,”sebut Hendri kopper salah satu warga kepenghuluan Bagan Punak tersebut. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar