Minggu, 10 Oktober 2010

DIPREDIKSIKAN : Annas tetap pimpin Rohil

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diprediksikan H.Annas Maamun Masih akan memimpin kabupaten Rokan Hilir (Rohil) lagi untuk melanjutkan pembangunan dimasa mendatang. Pasalnya, selain masyarakat masih banyak mendukung beliau agar melanjutkan pembangunan daerah yang dicanangkannya juga para kader partai politik tentunya tidak akan mengusung sosok yang nilai jualnya tidak dikenal oleh masyarakat Rohil, apalagi jika bakal calon yang diusung .selama ini tidak berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir.

Demikian diungkapkan oleh salah satu pemerhati politik Rohil Sutrisno kepada KABARROHIL ketika diminta tanggapannya tentang suasana pemilukada Rohil 2011 mendatang ditemui di jalan perniagaan Bagansiapiapi, Minggu (10/10).

"Diperkirakan dalam pemilukada Rohil 2011 mendatang hanya dua calon yang tampil berlaga,"tutur mantan ketua koalisi 12 partai non parlemen pada periode lalu berprediksi.

Hal tersebut dikatakannya karena masyarakat masih menginginkan H.Annas Maamun untuk memimpin Kabupaten Rokan Hilir kedepan maka bisa jadi dalam calon pemilukada Rohil 2011 calon bupati H.Annas Maamun akan terpilih kembali. Ia mengatakan bahwa dugaan prediksinya pasangan pertama pada pemilukada Rohil kedepan akan tampil sebagai calon bupati H.Annas Maamun berpasangan dengan H.Suyatno sebagai wakil bupati (incumbent,red) dan pasangan lawannya calon bupati H.Tabrani Maamun berpasangan dengan calon wakil bupati H.Tatang Hartono.

"Diperkirakan pesaing dalam pemilukada mendatang H.Annas Maamun berpasangan dengan H.Suyatno akan bertarung dengan pasangan H.Tabrani Maamun berpasangan dengan H.Tatang Hartono,"tuturnya berprediksi pasangan yang tampil dalam pemilukada Rohil mendatang.

Karena dikatakannya partai politik di Rohil tentunya tidak akan mau salah mendukung sosok yang tidak akan bisa menang dalam pemilukada 2011 mendatang. Oleh sebab itu para parpol di Rohil hanya bersaing dalam menampilkan siapa pasangan yang dapat dicocokkan dengan H.Annas Maamun. Ditambahkannya peluang H.Annas Maamun untuk memimpin kabupaten Rokan Hilir akan berhasil jika pencalonan tersebut terjadi.

"H.Annas Maamun masih didukung oleh masyarakat karena hasil kerja pembangunannya yang nyata tampak sehingga para politisi hanya mencari siapa saja yang dapat mendampingi beliau,"tandasnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar