Kamis, 07 Oktober 2010

Bupati ke Kubu : Tinjau proyek sedang berjalan dilaksanakan

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun meninjau proyek yang sedang berjalan di tanjung Lumba-lumba kecamatan Kubu beberapa waktu lalu. Ia langsung meninjau pekerjaan jalan lintas dari pedamaran ke penipahan dan juga bundaran dipersimpangan jalan tersebut yang berdekatan dengan dermaga laut kubu.

"Bundaran ini berjari-jari 12,5 meter sehingga berdiameter 25 meter ditengah-tengah persimpangan jalan dua jalur dari pedamaran menuju ke Penipahan,"kata orang nomor satu di Rohil tersebut.

Bupati Rohil H.Annas Maamun terjun kelapangan bersama kepala dinas Bina Marga Rohil Ibus Kasri, kepala Dinas Perhubungan, informasi dan komunikasi Rohil Muchtar Luthvie,SH, kepala dinas satpol PP Zamzami, camat kubu Syamsu Kidul dan masyarakat kubu lainnya ketika usai melakukan acara halal bi halal dengan PGRI dan Upika Kecamatan Kubu.

Ia mengharapkan pekerjaan bundaran tersebut sesuai diameter yang diukur olehnya dilapangan. Karena bundaran tg lumba-lumba tersebut merupakan bundaran jalan lintas pesisir dan harus dikerjakan dengan baik.

“Bundaran ini harus luas dan bagus karena merupakan bundaran jalan lintas pesisir,”tandas orang nomor wahid di Rohil tersebut. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar