Selasa, 02 November 2010

Wabup Himbau PNS tidak ikut terlibat politik

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Jika ada abdi negara atau PNS yang ikut terlibat politik maka pemkab akan mengambil tindakan tegas. Tindakan tegas itu tentunya sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilanggar. Tetapi sudah selayaknya seorang PNS taat ketentuan yang ada demi kebaikan secara seksama. Demikian dikatakan wabup H.Suyatno ketika ditemui KABARROHIL belum lama ini.

Ia menjelaskan jelang memasuki masa pesta demokrasi didaerah Rokan Hilir ini berharap kondisi daerah tetap selalu kondusif. Untuk itu peran serta masyarakat dan PNS sejogjanya berkesinambungan untuk menciptakan suasana daerah Rohil tetap kondusif.

Dikatakannya memang tidak lama lagi pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) akan berlangsung di daerah Rokan Hilir tepatnya pada bulan April mendatang. Dirinya menilai suasana pesta demokrasi sudah mulai terasa oleh karena itu dirinya menghimbau dan mengingatkan agar para PNS tidak ikut-ikutan berpolitik karena seorang PNS dituntut netralitasnya.

“Daerah kita harus menjadi contoh. Oleh sebab itu saya tidak bosan-bosannya mengingatkan agar kita saling menjaga kondisi daerah Rohil tetap kondusif. Dan tak lupa kita selaku PNS maupun masyarakat selalu mendoakan agar kampung halaman kita tetap dalam keadaan aman, damai dan sejahtera. Kita menginginkan pemilukada April 2011 mendatang terselenggara dengan aman dan sukses,”tandas wabup H.Suyatno. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar