Jumat, 17 Desember 2010

JALAN LINTAS DESA PARIT AMAN RUSAK


Jalan Sinaboi ke Bagansiapiapi di desa Parit Aman sudah rusak parah bahkan gerobak motor saja melewatinya harus bersusah payah. Hal tersebut bisa menghambat transportasi bahan pokok dan bahan bangunan dari kota Bagansiapiapi. Warga mengharapkan Pemdakab Rohil segera meninjau jalan tersebut sekaligus memperbaiki.


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Jalan lintas Sinaboi ke Bagansiapiapi diDesa Parit Aman sudah semakin rusak. Jalan lintas satu-satunya penghubung transportasi angkutan darat ke Sinaboi tersebut terputus didesa Parit Aman. Kondisi jalan didesa tersebut sangat menggenaskan karena berlubang-lubang. Bahkan jika angkutan gerobak melewati jalan itu kadangkala harus terperosok dilubang berlumpur.

“Dengan kondisi jalan seperti ini akhirnya menghambat pendistribusian bahan seperti bahan bangunan dan bahan pokok ke Sinaboi,”tutur Arman pengendara angkutan gerobak motor kep[ada KABARROHIL ketika ditemui dilokasi terpuruk gerobaknya, Jumat (17/12).

Ia mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut sebelumnya tidak terlalu parah namun karena musin hujan dan jalan masih lembut akhirnya jalan itu semakin berlubang. Kendati jalan yang lembut itu sudah diupayakan dengan susunan kayu untuk menghindari terpuruk pengendara yang melewati jalan itu.

Ia sangat mengharapkan kepada pihak yang berkompeten agar dapat meninjau langsung dan memperbaiki jalan tersebut sehingga dapat dilewati oleh masyarakat. “Karena jalan ini adalah satu-satunya penghubung dari Sinaboi ke Bagansiapiapi,”tandasnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar