Kamis, 06 Januari 2011

Warna-warni bersatu dalam koalisi rakyat bersatu


BAGANBATU,KABARROHIL-Empat belas 14 partai Koalisi rakyat bersatu mendukung H.Annas Maamun dan H Suyatno menjadi balon bupati dan wabup periode 2011-2016. dengan ini menghimbau kader dan masyarakat untuk memenangkan pasangan tersebut. Demikian pernyataan sikap dari 14 parpol pendukung koalisi rakyat Rohil dalam mengusung pasangan balon H.Annas maamun dan H.Suyatno dalam pmilukada Rohil 2011 pada bulan April mendatang.

Dalam deklarasi yang digelar di lapangan sepak bola kecamatan bagan senembah jalan perumnas dan jalan PLN Baganbatu, Kamis pagi (6/1) itu Annas Maamun mengatakan berterima kasih setulusnya kepada parpol yang mendukung dirinya. Untuk itu dikatakannya kepada parpol agar dapat memberikan petunjuk bagaimana agar bisa menang.

Dalam acara tersebut H.Annas maamun bersama H.Suyatno menyanyikan lagu batak, lagu jawa kemudian lagu melayu sebagai rasa persatuan di kabupaten Rokan Hilir. Ia mengatakan tidak ada perbedaan di daerah kabupaten Rokan Hilir baik agama, suku maupun ras. Sebagaimana koalisi rakyat bersatu dengan parpol yang berwarna-warni namun bersatu dalam menuju kabupaten Rohil yang lebih baik lagi dalam melanjutkan pembangunan daerah.

"30 anggota DPRD Rohil yang mendukung pasangan ini. Jikalau menang bagaimana kita bersama-sama membangun Rohil dengan bekerja sunguh-sungguh sehingga Rohil damai aman dan makmur dengan menjalankan amanah yang fatonah. Mudah-mudahan kita doakan secara bersama sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Rohil,"katanya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar