Jumat, 25 Februari 2011

Bupati Rohil juga lantik 7 penghulu di bagan sinembah barat.


BAGANSINEMBAH BARAT,KABARROHIL-Keputusan Bupati nomor 80/pemdes/2011 tanggal 22 pebruari 2011 menetapkan Dawan Syahputra sebagai penghulu Bagan Sinembah Barat, Ngatino,SHi sebagai penghulu Panca Mukti, Abdul Karim sebagai penghulu Salak, H.Sutejo,Spd sebagai penghulu Bagan Sapta Permai, Muridiono sebagai penghulu Lubuk Jambi, Yusmanto sebagai penghulu Harapan Makmur, dan Rudi Bintoro sebagai penghulu Bagan Manunggal. Acara pelantikan ketujuh penghulu itu digelar di lapangan Bortrem kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, kamis (24/2).

Rombongan H.Annas maamun beserta ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, dan anggota DPRD Rohil. Tampak juga kepala dinas, badan, kantor dan Firdaus,SE kabag humas dilingkungan pemdakab Rohil. Rombongan disambut oleh silat, rabana dan tarian persembahan.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Rohil mengharapkan masyarakatnya jangan mudah terpengaruh oleh orang yang ingin memecah-belahkan masyarakat sehingga menghambat jalannya pembangunan daerah. Karena dengan tidak kompaknya suatu daerah desa maka akan terjadi banyak pendapat yang tidak habis-habisnya dengan suatu keputusan yang baik.

“Suku boleh berbeda namun kita adalah satu daerah yakni masyarakat Rokan Hilir. Karena daerah Rokan Hilir yang mempunyai penduduk heterogen suku dan agama tidak pernah membeda-bedakan antara satu dengan lainnya. Kita semua masyarakat Rokan Hilir yang selalu kompak untuk membangun daerah,”tandasnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar