Selasa, 22 Maret 2011

Jurkamnas Akbar Tanjung, Rhoma Irama dan soneta iringi kampanye Annas









>>Puluhan ribu massa Hadiri kampanye perdana Annas- Suyatno

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-
Sekira puluhan ribu massa hadir dalam kampanye perdana calon bupati dan calon wakil bupati nomor dua H.Annas dan H.Suyatno yang digelar di lapangan sepakbola Koni Jalan Koni Bagansiapiapi, Selasa (22/3). Calon bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan Hilir tersebut dihibur oleh Rhoma Irama dan soneta grub. Jurukampanye nasional dalam kampanye koalisi rakyat Rohil ini ketua dewan pertimbangan partai Golkar pusat Akbar Tanjung.

Puluhan ribu massa ikut berjoget ria dengan irama lagu dangdut oleh raja dangdut itu. Meskinpun hujan rintik-rintik masyarakat sangat antusias menghadiri kampanye calon bupati nomor dua. Bahkan masyarakat ada juga yang duduk di tribun untuk menyaksikan kampanye itu.

“Kita memilih pemimpin yang amanah, jujur dan bisa dipercaya dan tabliq yang mau berkomunikasi dengan masyarakat,”ujar Akbar Tanjung dalam kampanyenya.

Dia mengatakan bahwa sejak kecil dirinya telah mengenal kota Bagansiapiapi yakni dalam mata pelajaran ilmu bumi. Dikatakannya Bagansiapiapi dikenal karena penghasil ikan nomor dua di dunia. Dalam orasinya Akbar juga mengatakan telah terjadi perubahan pembangunan yang menjolok sejak kepemimpinan Annas dan Suyatno. Oleh sebab itu pilih nomor dua untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Rokan Hilir.
“Jangan salah memilih karena sengsaranya kita lima tahun jika salah pilih,”tutur Akbar Tanjung.

Dia mengatakan kabupaten Rokan Hilir didiami pelbagai macam suku dan agama yang hadir juga di sini menandakan bahwa masyarakat Rohil menjaga rasa persatuan dan kesatuan untuk satu tujuan memilih calon bupati nomor dua.

“Nomor dua,”ujar Akbar dijawab Menang oleh masyarakat yang mendengarkan orasi tersebut. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar