Senin, 18 April 2011

Gubri dukung Annas dalam membangun objek wisata di Rohil

PEKANBARU,KABARROHIL-Gubri Rusli Zainal mengakui bahwa Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merupakan salah satu Kabupaten yang lancer, aman dan sukses dalam menyelenggarakan pemilukada di provinsi Riau. Dia menginginkan hendaknya di kabupaten/kota lain di provinsi Riau juga berbuat yang sama dalam menyelenggarakan pesta demokrasi memilih pemimpin yang terbaik dari yang terbaik. Karena menurutnya masyarakat sekarang sudah cerdas dan pintar dalam hidup berdemokrasi. Dirinya juga sangat mendukung kepemimpinan Annas dalam menggali daerah wisata seperti acara ritual bakar tongkang, danau tilan, pulau jemur dan danau laut napangga di kabupaten Rohil.

“Hal ini karena masyarakat telah cerdas menilai sosok seorang pemimpin yang ingin membangun daerah dan yang bertanggung jawab sebagai pemimpin,”tutur Rusli dalam acara syukuran dan silaturahmi masyarakat Rohil pekanbaru dengan bupati Annas yang digelar di hotel Ibis jalan soekarno-hatta, minggu malam (17/4).

Dia juga memuji keberhasilan daerah Rohil dalam masa kepemimpinan Annas-Suyatno yang telah membangun daerah Rohil semakin pesat. Dia juga menambahkan pembangunan sector pariwisata juga diandalkan di provinsi Riau ini setelah sector industry. Ia mengatakan sudah sepantasnya masyarakat Rohil dalam pemilukada 2011 beberapa waktu lalu mempercayai kembali pak Annas-Suyatno sebagai pemimpin daerah Rohil untuk lima tahun mendatang.

“Saya percaya apa yang diyakini pak Annas untuk membangun daerah Rohil dalam tiga tahun mendatang akan semakin pesat dan lebih maju lagi. Pemprov Riau akan selalu memberi dukungan kepada Annas karena Annas adalah seorang visioner yang mengarah masa depan. Annas ini meskinpun orangnya kecil namun mempunyai banyak ide dan mimpi yang berusaha mewujudkan mimpi tersebut di daerah Rohil,"katanya.

Dikatakannya Gubri bahwa Pariwisata merupakan sector kedua setelah sector industry yang perlu diterapkan untuk wilayah se-Riau saat ini karena sector pariwisata sangat bermanfaat sebagai sumber PAD. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar