Rabu, 20 April 2011

Selalu tersenyum menyambut masyarakat


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati Annas Maamun dengan senyum khasnya menyapa masyarakat yang hadir dalam acara syukur dan silaturahim masyarakat Rohil pekanbaru atas suksesnya pemilukada di Rohil dengan aman dan lancer. Dirinya selalu melontarkan senyum kepada masyarakatnya. Ia juga merendah diri bak padi semakin tua semakin merunduk, semakin tua semakin berisi.

“Mari kita membangun daerah Rohil secara bersama-sama agar dapat dinikmati anak cucu kita kelak,”tutur orang nomor satu di Rohil tersebut.

Dirinya mengajak masyarakat segala kalangan dan unsure untuk menjalin semangat kesatuan dan persatuan agar membangun daerah Rohil semakin bermarwah sehingga berdaya saing di tahun 2016. Dirinya mengatakan membangun dengan segala potensi yang ada didaerah Rohil . Ia menegaskan harus digali disegala sector sehingga dapat bermanfaat untuk Rohil masa mendatang.

Untuk meringkas dan memperpendek rentan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat maka daerah Rohil dimekarkan menjadi 18 kecamatan. Hal tersebut menurutnya sudah sepantasnya karena perkembangan penduduk yang semakin padat.

“Saat ini Rokan Hilir telah 14 kecamatan yang akan dimekarkan menjadi 18 kecamatan,”tuturnya.

Informasi yang rangkum dan dihimpun Kecamatan yang dimekarkan antara lain kecamatan kubu menjadi dua kecamatan yakni kecamatan kubu dan kecamatn kubu Darullsalam. Kecamatan Pujud menjadi dua kecamatan yakni kecamatan Pujud dan kecamatan Tanjung Medan serta Kecamatan bagan Sinembah menjadi tiga kecamatan. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar