Minggu, 22 Mei 2011

2000 Undangan Bakal menghadiri Pelantikan Bupati dan sekaligus peresmian kampus IPDN Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Rapat persiapan pelantikan dan sekaligus persiapan peresmian Kampus IPDN Rohil di gelar di ruang rapat lantai empat kantor bupati kabupaten Rokan Hilir jalan merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (21/5). Rapat tersebut di pimpin oleh Sekdakab Rohil Ir.H.Asmirin Usman. Rapat persiapan tersebut didampingi Bupati Rohil H.Annas Maamun, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, wakil ketua DPRD Rohil Drs Jamiluddin dan Asisten Iv Drs Indra Putrayana. Rapat persiapan itu dihadiri oleh kepala dinas, badan dan kantor, muspida,dan camat di lingkungan pemdakab Rohil.

Menjawab KABARROHIL Bupati Rohil H.Annas Maamun mengatakan rapat persiapan digelar agar mematangkan persiapan acara pelantikan bupati periode 2011-2016 sekaligus acara peresmian kampus IPDN Rohil. Dijelaskannya acara pelantikan sesuai rencana di gelar di arena pasca MTQ jalan kecamatan batu enam Bagansiapiapi sedangkan peresmian kampus IPDN di ujung tanjung. Ia juga mengatakan persmian kampus IPDN Rohil sekaligus mengadakan kuliah umum.

“Kita harus melakukan persiapan yang matang. Acara pelantikan sesuai rencana di arena pasca MTQ sedangkan peresmian IPDN di Ujung Tanjung. Namun hal ini masih kita koordinasi dan konsultasi dahulu dengan Gubri,”ujar Annas.

Dikatakannya juga sesuai rencana acara pelantikan tersebut diundang juga Mendagri yang sekaligus meresmikan kampus IPDN Rohil beserta kampus IPDN Lainnya. Diterangkannya acara tersebut juga mengundang Gubri beserta ketua DPRD Riau, seluruh Bupati dan ketua DPRD se-Provinsi Riau, camat, tokoh masyarakat Rohil yang berada di Jakarta, Medan, Palembang, Padang, Bandung, Pekanbaru.

“Undangan tersebut lebih kurang mencapai 2000 orang,”tandasnya.

Informasi yang didapat dan dihimpun pelaksanaan acara pelantikan dan sekaligus peresmian kampus IPDN Rohil di gelar pada minggu kedua bulan Juni mendatang, atau diperkirakan pada tanggal 8 atauu 9 Juni mendatang. Kampus IPDN tersebut direncanakan diresmikankan oleh Mendagri bersamaan peresmian IPDN lainnya.(andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar