Minggu, 22 Mei 2011

Diharapkan melakukan pembenahan kebersihan lingkungan sepanjang jalan lintas dan batu enam


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diharapkan kepada kepala dinas, Badan dan kantor, camat dan masyarakat dapat melakukan persiapan-persiapan dalam menghadapi acara pelantikan Bupati Rohil sekaligus acara peresmian kampus IPDN Rohil nanti. Persiapan yang diutamakan adalah memperbaiki infrastruktur jalan lintas dari bukit timah hingga menuju ibukota negeri seribu kubah Bagansiapiapi. Demikian diungkap ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan seusai menghadiri rapat persiapan pelantikan bupati Rohil periode 2011-2016 di kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil) ketika ditemui di halaman kantor Bupati Rohil jalan merdeka bagansiapiapi,, Sabtu (21/5).

“Diharapkan dapat melakukan pembenahan terhadap jalan yang berlubang. Melakukan pembenahan kebersihan lingkunga kantor . Terutama di sepanjang jalan lintas dan batu enam tempat digelarnya acara pelantikan Bupati tersebut,”ujar Nasrudin Hasan.

Dikatakannya kebersihan wilayah batu enam merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh sebab itu pembagian tugas dan kewajiban dalam menghadapi acara tersebut harus dilaksanakan dengan tanggung jawab. Ditambahkannya, karena undangan lebih kurang 2000 orang maka persiapan harus dimatangkan.

“Acara sidang paripurna DPRD Rohil tentang pelantikan Bupati dan wakil bupati Rokan Hilir periode 2011-2016 di gelar di arena pasca MTQ agar lebih terbuka dinikmati masyarakat. Karena bupati dan wakil bupati terpilih adalah merupakan hasil pilkada Rohil pilihan rakyat, jadi kemenangan ini bukan kemenangan Annas-Suyatno melainkan kemenangan rakyat Rokan Hilir,”tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar