Rabu, 11 Mei 2011

Nasrudin : Usaha dan kerja keras sebagai upaya untuk menjadi terbilang


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Ketua DPRD Rokan Hilir (Rohil) mengharapkan daerah Kabupaten Rokan Hilir dapat diperhitungkan dari daerah lain sehingga membuat catatan prestasi di tingkat provinsi Riau. Baik di bidang olahraga maupun seni budaya. Namun pencapaian tersebut harus dibarengi dengan usaha dan kerja keras. Demikian dikatakan oleh Nasrudin Hasan ketika ditemui KABARROHIL disela acara gelar bujang dan dara Rohil 2011 di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi, Selasa (10/5).

“Mudah-mudahan yang mewakili Rokan Hilir dapat terbilang dari daerah lainnya di tingkat provinsi Riau. Namun hal tersebut harus dengan berusaha dan kerja keras karena jika diiringi dengan upaya dan kerja keras maka hasilnya akan dapat maksimal,”tutur orang nomor wahid di DPRD Rohil ini.

Dia menegaskan pencapaian prestasi tersebut juga harus dibarengi dengan dukungan pelbagai pihak. Karena dukungan merupakan support bagi anak didik dalam pencapaian prestasi. Dilanjutkannya termasuk kepada orang tua , masyarakat, pemerintah dan DPRD Rohil.

“Mari kita berusaha menjadi yang terbaik dengan bekerja keras serta diiringi doa restu dari orang tua, masyarakat dan pemerintah,” tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar